Wisata gugusan karts Rammang Rammang Maros
BERITA

Selebgram Awkarin Wisata ke Gugusan Karts Rammang Rammang Maros

Selebgram Awkarin menjelajajahi keindahan dan keunikan destinasi wisata Sulawesi Selatan. Dia datang bersama Sabian Tama, putra pertama Menparekraf, Wisnutama.

Awkarin mengunjungi wisata gugusan karts Rammang Rammang Maros. Hal itu terlihat dari unggahan foto pada akunnya di Instagram yang memiliki 5,3 juta pengikut.

Selebgram berusia 22 tahun ini berada di Sulawesi Selatan mulai 17 hingga 22 Februari 2020, sedang menggarap project travelling bernama ‘Kelana Karin’.

Pemilik nama Karin Novilda ini mengaku liputan di Sulawesi Selatan sebagai daerah prioritas yang masuk dalam daftar kunjungannya.

Rombongan tim program ‘Kelana Karin’ telah menikmati sajian citarasa kuliner Kota Makassar seperti Pallubasa, kuliner Kota Palopo seperti Kapurung dan kuliner khas Toraja berupa Papiong ikan.

Sebelumnya tim ‘Kelana Karin’ telah mengunjungi destinasi Negeri di Atas Awan Lolai dan kuburan batu di Toraja dan menghadiri perayaan Rambu Solo atau upacara kematian masyarakat Toraja.

Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan, Irham Samad telah menghubungi manajemen program channel Youtube ‘Kelana Karin’ agar kegiatan mereka dilakukan melalui koordinasi BPPD Sulsel dan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulawesi Selatan.

“Saat kami hubungi, ternyata bukan hanya BPPD Sulsel yang kontak manajemen Kelana Karin. Ada beberapa perusahaan dan instansi pemda juga yang berkabar,” ujarnya, mengutip sulselonline.com, Sabtu (22/2/2020).

Selanjutnya tim program ‘Kelana Karin’ akan menutup perjalanan mereka di Sulsel dengan pengambilan gambar di Pantai Bira Bulukumba dan pembuatan perahu Pinisi di Bulukumba. (*)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *