Wisata air terjun Bantimurung Maros
BERITA

Pengunjung Wisata Alam Bantimurung Maros Capai 5.000 di Libur Akhir Pekan Ini

Taman wisata alam Bantimurung Maros dipadati pengunjung saat libur akhir pekan ini. Bahkan pengunjung di libur akhir pekan ini, mencapai jumlah tertinggi sejak kawasan wisata alam ini dibuka akibat pandemi Covid-19.

Kabid Pariwisata Disbudpar Maros, Yusriadi Arief mengatakan, terjadi lonjakan pengunjung dalam 2 hari akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu.

“Alhamdulillah, hari Minggu 13 September tercatat ada 5.000 pengunjung. Ini pencapaian tertinggi jumlah kunjungan pada situasi pandemi sejak dibuka pada 8 Juni 2020,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Dia menyampaikan, meski disesaki ribuan pengunjung, wisata alam air terjun Bantimurung Maros tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan sebelum masuk dan selama berada di kawasan wisata, pengunjung diminta untuk mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk. Pengunjung juga senantiasa diimbau agar jaga jarak.

Selain itu, pengelola selalu melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengunjung melalui pengeras suara dan melalui spanduk.

“Kita selalu mengimbau para pengunjung untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan di masa pandemi ini,” jelasnya. (*)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *